HOT PIC’S

28 01 2008

Alur Kerja AHASS 

Eit, Jangan keburu mikir porno dulu, baca tulisan diatas… kita cuman mo nunjukin foto – foto biar lebih jelas. Katanya 1 gambar bisa mewakili ribuan kata….🙂

Nah, bagi yang penasaran pengen tau alur kerja bengkel resmi – yang menurut penulis termasuk kategori bengkel modern – AHASS. Ini saya kasih foto-fotonya AHASS MPM – Motor Jl. Simpang Dukuh 42-44 Surabaya

 Konsumen menyampaikan keluhan   Alur pertama : konsumen diterima oleh petugas Service advisor untuk didengar apa aja keluhannya ( … keren kan ada petugas khusus menerima keluhan konsumen termasuk omelannya🙂 )

Pendaftaran di Front Desk   Setelah dicatat apapun keluhannya, maka konsumen dipersilakan mendaftar di front Desk untuk mendapat no antrian. Sementara keluhannya telah dicatat di “kaplet” komputer kecil yang langsung link ke data base komputer AHASS

Cuci Motor    Nah yang ini termasuk pelayanan tambahan yg ciamik bgt! tanpa dikenakan additional charge sepeda anda dicuci bo….

 Mekanik Mengerjakan  Setelah sepeda anda dah mandi en bersih, maka mekanik tinggal menservis sepeda Honda anda sesuai dengan permintaan dari konsumen diawal tadi.

 Final Inspection  Habis dari mekanik, apakah langsung ke konsumen ? ini hebatnya… di AHASS setiap pengerjaan mekanik akan di Final Inspection. Untuk memastikan kualitas pekerjaan mekanik, serta memastikan apakah tidak ada yang terlewat….

Penjelasan di FI    Setelah itu, barulah konsumen dipanggil untuk mengambil sepeda motornya en diberi penjelasan mengenai apa yang dah dikerjakan oleh Mekanik pada kendaraan anda…

Pembayaran di kasir   Eiiit, jangan keburu ngacir dulu…🙂 setelah anda mendapat fasilitas seperti diatas, kini giliran anda menyelesaikan kewajiban anda. Yup, bayar dulu ongkos servicenya dikasir..

Oh yaa ampir lupa, setiap pekerjaan servis ringan ( baca tune up ) ada garansinya lho…

7 hari ato 1000 km, mana yg dicapai lebih dulu. It’s mean kalo anda gak puas ato apapun lah anda dapat kembali ke AHASS MPM tsb tanpa dipungut biaya alias GRATIIIS  dalam kurun waktu tersebut.

Bagaimana komentar anda ?


Aksi

Information

One response

23 08 2014
Bobby

Thanks for your personal marvelous posting! I certainly enjoyed reading it, you’re a great
author.I will remember to bookmark your blog and may
come back sometime soon. I want to encourage that
you continue your great work, have a nice evening!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: