Dyno Test

Kalo temen-temen ngefans ama dunia balap mesti dah kenal dengan alat yang satu ini.

Yup. Dynotest adalah alat untuk mengetahui Torsi dan Power sepeda Motor… Nah karena alat ini cukup mahal (…mahal banget ding ) sehingga membuat bengkel-bengkel baik umum maupun resmi berpikir ribuan kali untuk membelinya…

Padahal Alat Dynotest ini sangat efektif untuk mengetahui apakah Performance sepeda motor itu baik apa gak…

Apakah sepeda motor setelah servis di bengkel mengalami kenaikan performace ato gak….

Jadi dengan Dyno Test, Hasil service dari seorang mekanik apakah baik atau jelek… sekarang menjadi TERUKURRRR!!!!

Bayangkan kalo Bengkel dilengkapi oleh Dynotest tersebut, maka skill mekanik bengkel tersebut gak lagi hanya diukur oleh perasaan tapi oleh mesin yang sudah standar pengukurannya.

Tapikan harganya Muaahaaal banget? bisa gak balik modal kalo invest sebesar itu… Harganya kan mencapai ratusan juta…???

Itu dulu tapi sekarang gak lagi…. kebetulan saya punya hubungan dengan¬†Produsen Dynotest asli orang Indonesia… sehingga harga bisa ditekan sampai 50% lebih!!!!!

Apabila anda berminat, kita akan memberikan demo pemakaian Dynotest langsung ditempat anda ( bila memungkinkan ) atau kami persilakan datang ke Perusahaan kami….

Anda berminat???

Kontak kami di :

email : manpower.wordpress@gmail.com
Hp: 081231954314

Iklan

38 responses

12 04 2013
dave

bisa untuk 1000 hp, pak ?

20 11 2013
Agung manik

Gan minta info harga dan cara pakai dyno ya dong!

24 01 2014
supri

mas drajad, rencana saya mau buka bengke daerah sidoarjo berkenan saya minta alamat suplleyer spart part daerah surabaya

7 01 2015
Harry Eko

Mas, alamat di surabaya, dimana ya? Sy butuh dyno tester… Tks

9 06 2015
ari yulianto

Berapaan tu om?

7 09 2015
rajiv

gan..kira2 habis duit berapa buat bikin dyno test nya..

8 08 2016
Admin

Saya kirimin email saja penjelasannya, silakan di infokan emailnya apa?

21 12 2016
Gopu

Gan info ke gopuramos@gmail.com
Harga dan spesifikasi
Tq.

4 02 2017
Admin

Ok, email sent

12 12 2015
chandrawijaya

berapa harga dynotest ke accuratan dynotest ?

8 08 2016
Admin

Saya kirim email saja mas, silakan diinfokan emailnya. Trims

7 01 2016
Puput Julia

sya juga minta penawaran harga untuk Dyno test engine nya, by Deni..

8 08 2016
Admin

Saya kirim email saja mas, biar jelas.
Emailnya apa ya?

8 08 2016
chandrawijaya

Gimana Ya kalau buka ahass di jatim tapi tempatnya pernah di pakai ahass di [sewa] apa memunkin bisa balas

8 08 2016
Admin

Masih mungkin

13 08 2016
akhmad

Berapa harga untuk mesin dynotest nya? Brand R*xt*r kah?

18 09 2016
Admin

Bukan, penawaran saya kirimkan

13 08 2016
akhmad

Berapa harga untuk mesin dynotest nya? Brand R*xt*r kah?
Tolong di email kan akhmadrifai286@gmail.com

18 09 2016
Admin

Ok sudah dikirim

16 09 2016
anton

inbox harga please

9 10 2016
Rony

Brp harganya mas? Tolong infonya

18 12 2016
Admin

Saya balas lewat email ya mas, trims

9 11 2016
Atka

boleh minta price listnya? tolong di email ke rahardjo.atikacinta@gmail.com. Thanks

19 12 2016
Admin

Saya email ke anda ya

12 11 2016
alvin ferduo

gan info harganya dong di kisaran berapa?

19 12 2016
Admin

Saya balas via email ya

3 01 2017
gopu

gan info ke gopuramos@gmail.com ya. thx

4 02 2017
Admin

Sudah saya email ya

3 02 2017
baihaqi

mas bleh sya minta daftar harga dyno test…!!!

4 02 2017
Admin

Sudah saya email ya

5 02 2017
Helmi

Email harga nya noorrulhelmi@gmail.com

Bisa hantar malaysia?

14 02 2017
Admin

Ok saya email penawarannya

13 02 2017
Jamal

Mohon info harga buddhabiru@gmail.com

14 02 2017
Admin

Sudah saya email ya, Trims

5 02 2017
Dimas

Mas kirim harga sepaket nya ya

14 02 2017
Admin

Ok saya email, tx

10 02 2017
san

mas untuk kelengkapanya&harga berapa?

14 02 2017
Admin

Saya email penawarannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: