Program Bengkel

Kendala utama para pemilik bengkel terutama bengkel umum – karena sekali lagi bengkel resmi sudah punya sistem yang baik – adalah mengatur cashflow bengkel.
Apalagi kalo pemilik modal tidak mengawasi langsung bengkelnya dan dipercayakan sepenuhnya kepada penanggung jawab. Bisa dibayangkan kalo pemilik tidak punya sistem yang baik dan hanya pake sistem kepercayaan? maka arus uang keluar – masuk bengkel, berapa jumlah service perhari, berapa keuntungan spare part gak akan bisa kekontrol.
Belum lagi kalo anda pengen punya sistem member, promosi atau mo bikin program terima kasih konsumen. Hal itu gak akan mungkin bisa terlaksana hanya dengan sistem konvensional….
Kalo itu yang terjadi, jangankan berharap untung ato break event point… udah gak bangkrut aja syukur koq
Nah…. kita ada program yang cukup canggih tanpa perlu anda mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkannya..
Fitur-fiturnya antara lain :
1. Perintah Kerja Bengkel
2. Movement Spare Part
3. Data base konsumen
4. Program Discount Part
5. Effektivitas Mekanik
6. Workshop Performance Parameter
7. De el el
ini tampilan awalnya en hasilnya

Dengan Program ini, memungkinkan anda untuk :
1. mengadakan Program Discount khusus untuk konsumen yang ulang tahun, karena secara otomatis program ini akan member pemberitahuan bila konsumen tersebut datang ke bengkel anda pada tanggal ultahnya.
2. Memonitor lama pekerjaan mekanik, karena ada system Clocking yaitu perhitungan waktu secara otomatis pada saat mekanik mulai mengerjakan service
3. Melihat data base konsumen dan mengexportnya ke Excel.
4. Dll

Spesifikasi Komputer yang dibutuhkan cukup minimalis :
1. Komputer Pentium 4
2. RAM 256 Mb
3. Space Hard Disk untuk Operasional 100 Mb

Fasilitas Program :

– CD Install
– Manual Book
– Untuk semua print cetak hasil program akan diberi nama sesuai pembeli, sehingga tidak bisa dipakai oleh pengguna lain.
– Program ini dibuat sedemikian rupa sehingga dengan manual book, pengguna bisa menjalankannya.
– Untuk informasi apapun dapat kontak kami dengan alamat dibawah ini.

Tertarik…?
Silahkan Hubungi kami :
manpower.wordpress@gmail.com
081231954314

9 responses

9 01 2013
dewi

cara menghitung komisi untuk mekanik yang telah mempunyai gaji tetap gimana ya

13 01 2013
tiara

untuk sekarang harga program berapa bos ?

26 04 2013
indri n k.

Saya tertarik dengan program software bpk. Saya mohon diperjelas dari kelebihan software ini. Berapa harganya dan bagaimana mendapatkanya.

Terimakasih.

6 09 2013
pri agung aji

Ada program untuk bengkel mobil gak boss? Klo misalkan ada, brp harganya.

16 12 2013
Hasan Slamet Ramdhani

berapa harganya sekarang om? 100rb bisa yah.. bengkel sya masih start up nih

18 10 2014
handoyo

programnya apa masih ada ya bos , dan apa di support utk harga part terbaru ( update otomatis), terimakasih

30 12 2014
drajadnp

Program masih ada, bila tertarik silakan email ke drajadnp@gmail.com
Trims

7 01 2015
Harry Eko

Mas, sy tertarik dgn software program bengkel.
Tolong balas ya ke email saya.
Sy tunggu balasannya. Tks

18 02 2015
Antonius

Dear pak Drajad,
Sy tertaeik dg program bengkel, utk memajukan bengkel.
Untuk informasi berapa program fee nya?
Trimaksih,
Hormat saya,
Antonius

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: