MAN POWER

 

Apakah ada batas kekuatan manusia?

            Kalau kita melihat diberbagai event olahraga, maka kita menyaksikan drama kehidupan yang hampir tanpa batas….

Setiap ada pemecahan rekor dunia, let say lomba lari cepat 100 m, maka kita disuguhi oleh fakta bahwa setiap tahun ( maksimal ajang 4 tahunan Olimpiade ) selalu ada atlet yang tampil lebih dari rekor tersebut.

Bahkan mungkin 20-30 tahun lagi, jarak 100 m dapat ditempuh hanya dalam waktu 7 detikan!! Who Knows?

 

Sehingga dari banyaknya fakta-fakta yang ada disekitar kita, maka pertanyaan diatas kembali timbul. Apakah ada batas kekuatan manusia?

Jawabannya yang membatasi manusia adalah KEMATIAN!!!

 

Otak kita  menurut para ahli hanya digunakan sebesar kurang dari 10 % dari seluruh potensi otak, dari lahir sampai tutup usia. Bayangkan kalau ada yang menemukan metode pengefektifan kinerja otak, maka didunia ini akan muncul Superman2 dan Superwoman2 baru.

 

Situs ini mencoba memberi sumbangsih kepada setiap manusia di Indonesia pada khususnya ( harapannya dan dunia pada umumnya, gak ketinggian kan….? : ).

Untuk meningkatkan dan memanfaatkan seluruh potensi diri yang dianugrahkan kepada setiap manusia oleh Yang Maha Kuasa.

Sebagai rasa syukur, bahwa kita masih dianugrahi akal dan pikiran maka yang terbaik bagi kita adalah memberi manfaat kepada orang lain. Itulah harga yang terbaik bagi kita sebagai makhluk sosial….

 

Nah Man Power ini memberi solusi bagi setiap pembacanya untuk menjadi entrepreneur, menjadi manusia yang bisa berdiri diatas kaki sendiri

( Alias Berdikari… eh kayak Orde Baru yaa? ).

 

 

So please enjoy yourself and welcome to the Man Power…………….

6 responses

27 10 2013
Jihan Alkaff

sy mau nanya’ masalah menejemen,sy udh punya bengkel sistem yg qt gunakan full fee service ke mecanic…tp ,mecanic sy masih aja kurang loyalitasx ke bengkel gimana cara mensiasati mecanic sprt itu n dimana bisa nyati’ mecanic yg hebat sblumx makasi…

jihan

19 05 2015
drajadnp

Silakan anda baca artikel management Bengkel

11 11 2013
Anas Alfauzi

Mas tolong infonya untuk kantor perwakilan HONDA ASTRA di Jogja yang bisa dihubungi,saya berencana untuk membuka bengkel Ahass di Jogja,Terima kasih

14 03 2015
ing ratri

saya juga, mas..
tapi di semarang..

19 05 2015
drajadnp

Semarang dan Jogja itu Main Dealernya HSO Semarang dan HSO Jogja, ada website resminya koq

1 01 2015
irsyad djamal

terima kasih buat infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.